Banjir, KRL hanya sampai Stasiun Pasar Minggu

Kamis, 17 Januari 2013 - 09:03 WIB
Banjir, KRL hanya sampai Stasiun Pasar Minggu
Banjir, KRL hanya sampai Stasiun Pasar Minggu
A A A
Sindonews.com - Akibat beberapa stasiun dan lintasan KRL terendam banjir, perjalanan KRL dari Stasiun Bogor menuju Stasiun Jakarta hanya sampai Stasiun Pasar Minggu.

"Perjalanan KRL tidak bisa dilalui karena Stasiun Tanah Abang, dan Jakarta Kota, Manggarai, hingga Cawang dan Tebet terkena banjir maka perjalanan KRL menuju Jakarta Kota hanya melayani perjalanan hingga Stasiun Pasar Minggu," jelas salah satu penumpang KRL, Saptrio Adi kepada Sindonews melalui pesan singkat, Kamis (17/1/2013).

Dirinya juga menjelaskan, perjalanan KRL menuju Stasiun Pasar Minggu mengalamai antrean sehingga KRL yang berada di Stasiun Bogor belum dapat dijalankan.

"Sampai saat ini juga masih terjadi antrian KA dari Stasiun Depok, Universitas Pancasila, Lenteng Agung hingga Pasar Minggu, itu berdasarkan informasi dari Stasiun Bojonggede," sambungnya.

Hal itu pun dibenarkan oleh Manajer Komunikasi PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), Eva Chairunnisa, dirinya juga mengatakan untuk perjalanan KRL dari Stasiun Bekasi menuju Stasiun Jakarta Kota hanya sampai Stasiun Manggarai.

"Iya betul (KRL hanya sampai Stasiun Pasar Minggu), dan sampai saat ini dari Bekasi hanya sampai Stasiun Manggarai juga," terang Eva melalui pesan singkat kepada Sindonews.

"Ini dikarenakan Stasiun Jakarta Kota rel terendam banjir sehingga tidak bisa dilalui," pungkasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8420 seconds (0.1#10.140)