Warga pingsan berhasil dievakuasi

Rabu, 16 Januari 2013 - 22:33 WIB
Warga pingsan berhasil dievakuasi
Warga pingsan berhasil dievakuasi
A A A

Sindonews.com - Korban pingsan Yati suryati (40), warga Rt 14/RW 03 berhasil diselamatkan tim rescue polisi pamong praja dan PMI. Korban diselamatkan setelah tak sadarkan diri akibat penyempitan pembuluh darah.

Menurut Khadijah Kakak ipar korban, Yati mengalami penyempitan pembuluh darah berdasarkan diagnosis dokter saat pemeriksaan beberapa waktu lalu.

"Tadi pingsan memang tidur aja, jarang sakit, kata dokter, ia sakit penyempitan pembulu darah," ujar Khadijah, Rabu (16/1/2013).

Waktu terjebak, Kata Khadijah, ada suami dan mertuanya, semua keluarga sudah dievakuasi kemarin tapi suami Yati yang tidak mau di evakuasi keluar dari rumah.

"Waktu terjebak, Ada suami (yayang) dan mertuanya, tadinya lakinya gak mau dibawa keluar, namun akhirnya di evakuasi juga," ujarnya.

Sesampai di pinggir sungai wanita paru baya itu, langsung ditandu dan dibawa ke mobil ambulance untuk dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara M Taufik Yasir dari PMI mengatakan, korban akan dibawa ke RS Budi Asih atau persahabatan, sambil menunggu keluarga mendiskusikan kelanjutan penanganan korban.

"Korban akan langsung dilarikan ke RS Budi Asih atai Persahabatan, sambil menunggu keluarga mendiskusikan kelanjutan perawatannya," ujar Taufik.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5329 seconds (0.1#10.140)