Kelurahan Bukit Duri banjir hingga 90 centimeter

Rabu, 16 Januari 2013 - 21:58 WIB
Kelurahan Bukit Duri banjir hingga 90 centimeter
Kelurahan Bukit Duri banjir hingga 90 centimeter
A A A
Sindonews.com - Isnen (34), warga RT 15 Kelurahan Bukit Duri mengatakan, air Kali Ciliwung mulai masuk rumah sejak Senin malam sekitar pukul 22.00 WIB, saat ini ketinggiannya sudah mencapai 90 centimeter. Sejak semalam, istri dan anaknya diungsikan di Kelurahan Bukit Duri.

"Dapat informasi Katulampa sudah siaga satu. Takut banjirnya besar makanya saya langsung ungsikan mereka. Saya dan anak lelaki saya jaga rumah," kata Isnen di lokasi banjir, Rabu (16/1/2013)

Ia mengaku, pemukiman warga di RT 10, 11 dan 15 RW 03, wilayah paling parah terendam banjir karena persis di pinggir kali yang berseberangan dengan Kampung Pulo yang berada di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Menurutnya, banjir kali ini terbilang cukup tinggi dari banjir sebelumnya. Sejak bulan Januari, sudah lima kali wilayahnya terendam banjir kiriman dari Bogor.

"Kalau untuk sumbangan makanan, Alhamdulilah ada yang berikan seperti nasi bungkus dan mie instan," tuturnya.

Pantauan SINDO dilokasi, belasan ibu rumah tangga dan anak balita terlihat berada tempat pengungsian di Kelurahan Bukit Duri. Tempat ini juga dijadikan tempat motor milik warga yang rumahnya terendam banjir.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6593 seconds (0.1#10.140)