Tidak pake celana dalam, dua ranmor dihakimi

Minggu, 13 Januari 2013 - 22:21 WIB
Tidak pake celana dalam, dua ranmor dihakimi
Tidak pake celana dalam, dua ranmor dihakimi
A A A
Sindonews.com – Aksi pencurian sepeda motor di Bekasi semakin menjadi-jadi. Kali ini, dua orang pemuda tertangkap tangan mencuri kendaraan bermotor milik warga, di Perumahan Persada Kemala Blok III RT 3/13, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Anehnya, kedua pemuda ini saat menjalankan aksinya dengan sengaja hanya berpakaian sarung, kaos, dan tanpa menggunakan celana dalam sama sekali. Dua pemuda tersebut, Masyanto (20) dan Rohmat bin Abdul Hafiz (15). Keduanya bekerja di toko kusen dan kayu, di wilayah Kampung dua, Bekasi Barat.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Barat Iptu Wahid Key mengatakan, kedua pelaku asal Madura ini diamankan setelah melakukan aksi pencurian motor Honda Karisma warna Hitam bernopol B 5703 DY, milik Paulus warga di Perumahan Persada Kemala, Jaksampurna.

Kedua pelaku berhasil ditangkap oleh Satpam Perumahan, Kholik (28) saat akan membawa hasil motor curiannya keluar dari dalam perumahan korban.

“Pintu perumahan itu hanya satu, dan saat itu Kholik sempat melihat kedua pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan berjalan kaki,” kata Kanit Reskrim Polsek Bekasi Barat Iptu Wahid Key, Minggu (13/1/2013).

Kedua pelaku, kata Kanit, sempat ditanya punya keperluan apa masuk dalam perumahan tersebut dan mengaku ingin melihat–lihat. Namun, Kholik menjadi curiga saat kedua pelaku keluar membawa sepeda motor dan menahanya, lalu menangkapnya dan mengintrogasinya.

Mendapati laporan itu, jajaran Polsek Bekasi Barat dan Polresta Bekasi Kota langsung meluncur ke TKP.

Sesampainya di pos tersebut, kedua pelaku sudah berada di dalam dengan keadaan babak belur karena sebelumnya, dihakimi masa yang geram dengan aksi pencurian yang dilakukan oleh kawanan pelaku.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6995 seconds (0.1#10.140)