Putra Ruhut Sitompul yang hilang sudah ditemukan

Senin, 17 Desember 2012 - 00:03 WIB
Putra Ruhut Sitompul yang hilang sudah ditemukan
Putra Ruhut Sitompul yang hilang sudah ditemukan
A A A
Sindonews.com - Putra Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul, Chritian Husen Sitompul (21), yang sebelumnya dinyatakan hilang oleh pihak keluarga akhirnya ditemukan.

Christian ditemukan di daerah Ciputat, Tangerang Selatan, saat hendak menyebrang jalan dan ditemukan oleh sopir mikrolet yang kebetulan melintas di depan Christian.

"Ya, alhamdulillah dia (Christian) sudah ditemukan. Dia ditemukan di Ciputat saat hendak menyeberang, dan hampir tertabrak sepeda motor," jelas Kolega Ruhut, Robby, kepada Sindonews, Minggu (16/12/2012).

Menurut Robby, Christian kemudian diantarkan sopir Mikrolet tersebut ke Pos Polisi terdekat untuk kemudian dilaporkan ke pihak keluarga.

"Ada tadi dibantu dari pihak Radio Elshinta untuk mempertemukan kami," jelasnya.

Ketika ditanya mengapa Christian yang tiba-tiba bisa hilang, Robby hanya menjelaskan jika Christian mau mencari pacar, dan tak ada unsur kriminalitas.

"Ya katanya tadi dia hanya mau cari cewek saja," ujarnya sambil tertawa.

Saat ditemukan Christian disampaikan Robby dalam kondisi sehat walafiat. Dia bersyukur akhirnya anak yang pernah mendapat medali emas dalam ajang Nasional Games Special Olympics di Singapore pada tahun 2009, dan menjuarai Special Olympics Summer Games XIII di Athena pada 2011 itu akhirnya ditemukan.

Diketahui Christian Husen Sitompul adalah anak Ruhut Sitompul dengan Anna Rudhiantiana. Christian diketahui pula merupakan penderita downsyndrome. Dia lari dari rumah setelah melakukan sarapan paginya yang akhirnya pihak keluarga mempublikasikan berita kehilangannya melalui Blackberry Mesangger (BBM) yang tersebar luas di masyarakat.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7439 seconds (0.1#10.140)