Jatuh dari Apartemen Margonda, mahasiswa UI tewas

Minggu, 18 November 2012 - 10:21 WIB
Jatuh dari Apartemen Margonda, mahasiswa UI tewas
Jatuh dari Apartemen Margonda, mahasiswa UI tewas
A A A
Sindonews.com - Seorang penghuni Apartemen Margonda Residence, Jalan Margonda Raya, Beji, Depok, didapati jatuh dari lantai 18 gedung tersebut hingga tewas.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, belakangan diketahui penghuni tersebut merupakan mahasiswa Universitas Indonesia (UI).

Mahasiswa tersebut berasal dari negara Korea bernama Joen Moosong (32). Diduga mahasiswa tersebut tewas setelah terjatuh dari teras kamarnya sekira pukul 23.00 WIB.

Polisi dari Polsek Beji dan Polres Depok diketahui sudah melakukan olah Tempat kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian. Pihak kepolisian pun langsung mensterilkan apartemen untuk melakukan identifikasi.

"Saat ini kami belum bisa menyimpulkan apa penyebab terjatuhnya korban, kami masih menyelidiki. Kami akan tunggu hasil olah identifikasi, kami masih periksa saksi-saksi," kata Kapolsek Beji AKP Agus Widodo melalui telepon, Minggu (18/11/12).

Hingga saat ini pihak keluarga ataupun kerabat korban belum mendatangi lokasi kejadian. Sementara jenazah korban saat ini sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diotopsi.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6651 seconds (0.1#10.140)