Ada kampanye Nachrowi, Jalan Bintaro Raya macet

Rabu, 27 Juni 2012 - 11:14 WIB
Ada kampanye Nachrowi, Jalan Bintaro Raya macet
Ada kampanye Nachrowi, Jalan Bintaro Raya macet
A A A
Sindonews.com - Arus lalu lintas di Jalan Bintaro Raya pagi ini mengalami kemacetan panjang. Penyebabnya lokasi kampanye calon wakil Gubernur DKI Jakarta Nachrowi Ramli di Ruko Tanah Kusir, Jalan Bintaro Raya, Blok A, No. 2A, Kelurahan Tanah Kusir, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Nachrowi dijadwalkan akan melakukan kampanye di ruko Tanah Kusir tersebut. Pantauan Sindonews di lapangan, ruko Tanah Kusir atau lokasi kampanye itu berada di pinggir jalan.

Alhasil, sejumlah pengendara yang melintas ke arah Bintaro maupun Pondok Pinang dan Kebayoran Lama memperlambat laju kendaraannya untuk melihat lokasi kampanye Nachrowi itu.

Beberapa pihak kepolisian dan organisasi masyarakat pendukung pasangan Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli pun mengatur arus lalu lintas. Cawagub DKI Nachrowi Ramli itu tiba sekira pukul 10.00 WIB di ruko Tanah Kusir.

Sekedar diketahui, hari ini Nachrowi Ramli mendapat giliran untuk berkampanye di wilayah Jakarta Selatan. Setelah di Ruko Tanah Kusir, Nachrowi dijadwalkan akan berkampanye di Yayasan Daru Marfu Lantai 3, Jalan H Zainuddin No 43, RT002/RW014, Radio Dalam, Gandaria Utara, Kebayoran Baru.

Selain itu, Nachrowi pun dijadwalkan akan berkampanye di Jalan Taman Cilandak Raya, No 27, RT001/RW04, Cilandak Barat. Seperti sebelumnya, Nachrowi melakukan kampanye seorang diri tanpa ditemani Fauzi Bowo selaku pasangannya di Pilkada DKI Jakarta 2012. Mengingat Foke hanya cuti tiga hari di masa kampanye. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1033 seconds (0.1#10.140)