Janji Nara, serap 400 ribu tenaga kerja

Selasa, 26 Juni 2012 - 14:49 WIB
Janji Nara, serap 400 ribu tenaga kerja
Janji Nara, serap 400 ribu tenaga kerja
A A A
Sindonews.com - Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta Nachrowi Ramli berjanji akan menciptakan lapangan kerja baru bagi warga DKI apabila menang dalam Pemilihan Gubermur (Pilgub) yang digelar 11 Juli mendatang.

"Kami akan ciptakan lapangan kerja dalam satu kawasan khusus, ini untuk menyerap 400 ribu tenaga kerja. Ini bukan janji. Karena ini sudah hampir jadi," tegas Nachrowi Ramli saat kampanye di Jalan H Mo'ong Kelurahan Baru, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (26/6/2012).

Namun dalam kampanye, suatu hal yang biasa jika masing-masing kandidat memberi angin segar supaya dirinya terpilih. Tapi, ditegaskan olehnya, ucapan ini bukan sekadar janji manis belaka.

Dengan percaya diri cawagub yang berpasangan dengan calon incumbent Fauzi Bowo ini mengatakan, janjinya ini akan direalisasikan dalam waktu dekat.

"Semua program sudah ada, dan tinggal dilanjutkan saja, bang Fauzi telah mencanangkan itu dari jauh hari," tukasnya.

Karena itu, dia mengimbau warga agar menyekolahkan anaknya di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). "Ibu-ibu, bapak-bapak, kalau pengen anaknya cepet kerja, sekolahin anaknya di SMK nanti kita tambahin ilmunya," imbaunya.

Pada kesempatan itu dia juga mengklaim kandidat lainnya tak mungkin bisa menjalankan program yang akan dijalankan itu. "Sudah lapangan kerjaan, kami tinggal ngelanjutin. Kalau yang lain yang ngelanjutin kagak ngarti dia, bisa-bisa malah berantakan," tandasnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6037 seconds (0.1#10.140)