Nara ancam hengkang dari Jakarta Timur

Selasa, 26 Juni 2012 - 11:19 WIB
Nara ancam hengkang dari Jakarta Timur
Nara ancam hengkang dari Jakarta Timur
A A A
Sindonews.com - Calon wakil gubernur (cawgub) DKI Jakarta Nachrowi Ramli mengancam akan hengkang dari Jakarta Timur jika dirinya bersama Fauzi Bowo memperoleh suara kecil dari wilayah Jakarta Timur.

"Kalau di Jakarta Timur kalah, saya pindah dari Jakarta Timur. Enggak usah kenal kita dah, kalau ada atau ketemu orang Jakarta Timur, saya melengos dah nanti," kata pria yang akrab disapa bang Nara itu sambil tertawa di Kelurahan Baru, Jakarta Timur, Selasa (26/6/2012).

Nara mengaku, menaruh harapan besar kepada warga Jakarta Timur. Pasalnya, Jakarta Timur diprediksi akan menjadi kantong suara terbanyak bagi pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta mendatang.

Sekadar diketahui, kediaman Nachrowi Ramli memang berada di wilayah Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur. Meski sempat berseloroh akan hengkang dari Jakarta Timur, jika dirinya tidak memperoleh suara banyak dalam Pilgub nanti, Nara mengaku optimis warga Jakarta Timur akan memenangkan pasangan Foke-Nara di Pilgub DKI Jakarta 2012 ini. (lil)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4602 seconds (0.1#10.140)