Warga Pasar Rebo diajak coblos kumis Foke

Selasa, 26 Juni 2012 - 11:06 WIB
Warga Pasar Rebo diajak...
Warga Pasar Rebo diajak coblos kumis Foke
A A A
Sindonews.com - Wilayah Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur menjadi wilayah incaran pasangan calon gubernur (cagub) Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli (Nara) memperoleh suara maksimal.

Di wilayah itu, tim sukses (sukses) Foke-Nara menargetkan 75 persen suara. Tak pelak, di situlah, Tim Sukses (timses) Foke-Nara menggelar kampanyenya hari ini.

Yusuf Suherman selalu Ketua Koordinator Kecamatan (Korcam) Forum Bersama Jakarta (FBJ) yang juga berperan sebagai timses menegaskan di wilayah Kecamatan Pasar Rebo akan terdapat 282 tempat pemungutan suara (TPS). Warga diminta untuk memilih calon gubernur (cagub) dengan tepat saat pemilihan gubernur (pilgub) 11 Juli mendatang.

"Target di Pasar Rebo target suaranya 75 persen. Kalau ibu-ibu enggak pada milih, kasihan karena semua warga milih Foke-Nara. Jadi ajak semua tetangga milih Foke-Nara," imbau Yusuf dalam kampanye Nara di Jalan H Mo'ong No.2 RT 05/02 Kelurahan Baru, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (26/6/2012).

Dengan suara lantangnya, Yusuf mengimbau semua yang hadir dalam acara kampanye itu memilih nomor urut 1. "Setuju? Jangan lupa di bilik. Tusuk Nomor 1. Mau kena kumisnya kek, terserah. Yang penting dipilih nomor 1," imbuhnya.

Sekedar diketahui, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nachrowi Ramli tiba sekira pukul 08.00 WIB di Jalan H.Mo'ong No.2 RT 05/02 Kelurahan Baru, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Acara kampanye dialog dengan warga itu digelar di kediaman Yusuf Suherman.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0510 seconds (0.1#10.140)