Santai, Faisal pakai sendal sampaikan visi & misi

Minggu, 24 Juni 2012 - 13:29 WIB
Santai, Faisal pakai sendal sampaikan visi & misi
Santai, Faisal pakai sendal sampaikan visi & misi
A A A
Sindonews.com - Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta 2012 dari jalur perseorangan Faisal Basri tampak seadanya mengikuti rapat istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta. Dalam acara resmi itu, Faisal tampak santai menggunakan sandal sepatu.

Faisal hadir bersama rekannya Biem Benjamin dengan menggunakan kemeja putih serta celana bahan hitam. Tidak hanya sandal sepatu, Faisal juga membawa tas ranselnya. Namun ketika maju ke mimbar untuk menyampaikan visi dan misinya sebagai calon, tas ranselnya yang dibawanya dititipkan kepada tim suksesnya.

"Sebelum membangun kota, sebaiknya membangun keadaban terlebih dahulu," ujar Faisal di hadapan ratusan massa pendukung dalam rapat istimewa DPRD DKI Jakarta, Minggu (24/6/2012).

Jika dibandingkan dengan pasangan lain yang bergaya formal, penampilan Faisal jauh menunjukkan kesan itu. Pasangan Alex-Nono menggunakan setelan jas hitam dan peci, Hidayat-Didik menggunakan batik khas 'Ayo Beresin Jakarta' berwarna oranye, Jokowi-Ahok menggunakan kemeja kotak-kotaknya dan Foke-Nara menggunakan peci dan jas.

Kendati begitu, Faisal tampak santai dan tidak terganggu dengan gayanya yang nyeleneh tersebut. Dengan percaya diri, dia menyampaikan visi dan misinya sebagai Cagub DKI Jakarta 2012. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7602 seconds (0.1#10.140)