Pendukung Jokowi-Ahok bagikan bendera kotak-kotak

Sabtu, 23 Juni 2012 - 11:08 WIB
Pendukung Jokowi-Ahok bagikan bendera kotak-kotak
Pendukung Jokowi-Ahok bagikan bendera kotak-kotak
A A A
Sindonews.com - Beberapa peserta karnaval perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-485 membagikan sejumlah bendera bermotif kotak-kotak khas kemeja yang biasa digunakan pasangan calon gubernur (cagub)-calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta Joko Widodo- Basuki Tjahja Purnama.

Dalam perjalanan menuju bundaran HI, para peserta melakukan berbagai aksi kesenian yang menjadi ciri khas daerahnya masing-masing. Seperti beberapa warga asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang melakukan tarian khas NTT, warga asal Sumatera Utara yang menampilkan tarian Tortor, dan warga Tionghoa yang menampilkan barongsai.

Dalam karnaval yang dilaksanakan Sabtu (23/6/2012) itu juga diikuti beberapa warga Jakarta yang mengenakan atribut khas pasangan Jokowi-Ahok. Para pendukung cagub-cawagub DKI Jakarta yang diusung PDIP dan Partai Gerindra itu juga nampak membagikan beberapa bendera dengan motif kotak-kotak berwarna merah.

Parade yang digelar untuk memperingati HUT Jakarta itu juga mengakibatkan arus lalu lintas di Jalan MH Thamrin menuju Bundaran HI sedikit tersendat. Para pengguna jalan terlihat sengaja mengurangi kecepatan laju kendaraannya, untuk melihat karnaval tersebut. (lil)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7401 seconds (0.1#10.140)
pixels