TNI AU tampung korban di asrama tentara

Jum'at, 22 Juni 2012 - 10:51 WIB
TNI AU tampung korban di asrama tentara
TNI AU tampung korban di asrama tentara
A A A
Sindonews.com - Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara akan menampung keluarga korban selamat yang rumahnya rusak akibat terhantam pesawat Fokker A-2708 yang jatuh di sekitar Perumahan Rajawali, Pangkalan lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Kasubdis Penum Dispen AU Kolonel Pnb Agung Sasongkojati mengatakan, TNI AU telah menyiapkan tempat layak huni sebagai lokasi tinggal sementara para korban selamat yang rumahnya rusak akibat jatuhnya pesawat Fokker A-2708.

"Mereka akan ditampung sementara di asrama-asrama yang ada di sekitar pangkalan udara," katanya kepada wartawan di Pangkalan Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (22/6/2012).

Menurutnya, penampungan tersebut akan dilakukan hingga proses renovasi rumah yang rusak itu rampung, dan siap dihuni kembali oleh para korban selamat.

Seperti diketahui, pesawat Fokker A-2708 jatuh menghantam sembilan rumah di sekitar Perumahan Rajawali, Pangkalan Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta. Dalam kejadian tersebut, tujuh awak pesawat tersebut meninggal, dan empat warga sipil yang masih kerabat mayor Yohanes ikut menjadi korban. (lil)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4684 seconds (0.1#10.140)