Sosialita dukung Faisal-Biem

Kamis, 21 Juni 2012 - 17:56 WIB
Sosialita dukung Faisal-Biem
Sosialita dukung Faisal-Biem
A A A
Sindonews.com - Dukungan terhadap pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur (cagub-cawagub) DKI Jakarta Faisal Basri-Biem Benjamin terus mengalir.

Sekelompok perempuan tergabung dalam Komunitas Urusan Perempuan (KUP) menyatakan dukungannya untuk pasangan cagub dari jalur indenpenden ini.
Bahkan, KUP ini rela menggalang dana melalui lelang benda seni dan garage sale untuk membangun pencalonan Faisal-Biem.

“Ini adalah kepedulian perempuan untuk mewujudkan Jakarta yang lebih baik. Kami, Komunitas Urusan Perempuan, melihat Faisal Basri dan Biem Benjamin sebagai sosok yang jujur dan memiliki integritas. Mereka memiliki komitmen untuk tidak berutang pada bandar politik dan berswadaya mengajak masyarakat untuk memberikan donasi,” ujar Rusmaina Sumapradja, sosialita penggagas Komunitas Perempuan usai konferensi pers 'Pelelangan Benda Seni dan Garage Sale' untuk Mendukung Kampanye Faisal-Biem di Tryst Café Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (21/6/2012).

Dia menilai, pemimpin DKI Jakarta sekarang Fauzi Bowo (Foke) terlihat tidak memiliki niat untuk memperbaiki Jakarta. Padahal, kondisi Jakarta sudah tidak aman dan tidak nyaman lagi.

“Bayangkan dulu waktu saya masih SMA, saya masih berani naik bus. Sekarang ini, saya tidak mungkin membiarkan anak saya menaiki angkutan umum. Apa tega saya membiarkan anak saya ditodong,” ujarnya.

Mantan Product Group Manager PT Unilever Tbk tersebut berharap, pemimpin baru nantinya bisa memberikan perasaan aman dan nyaman bagi para warganya.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sosok pembaru Faisal-Biem, dirinya dan sejumlah sosialita dari KUP, termasuk istri Sunso Duaji yakni Indira Susno Duaji, juga menggelar garage sale produk-produk branded.

Acara digelar di Coffe Cabin, Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, selama dua hari yakni 23-24 Juni 2012.

Sedikitnya ada 500 item yang akan dijual dalam acara tersebut. Harga yang ditawarkan bervariasi, mulai dari yang termurah Rp100 ribu hingga yang termahal Rp5-6 juta.

Adapun merk barang yang dijual di antaranya, Gucci, Louis Vitton, Chanel, baju dari para desainer Indonesia, dan batik tulis dari beberapa daerah seperti Yogyakarta, Cirebon, Solo, dan Garut, pernak-pernik, dan t-shirt bergambar Faisal-Biem.

Barang-barang itu merupakan produk baru, sebagian lainnya barang seken.
Uang penjualan dari acara tersebut sebagian akan disumbangkan kepada Cagub dan Cawagub Independen Faisal-Biem.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4414 seconds (0.1#10.140)