Hidayat-Didik didukung 3.000 satpam

Kamis, 21 Juni 2012 - 14:52 WIB
Hidayat-Didik didukung 3.000 satpam
Hidayat-Didik didukung 3.000 satpam
A A A
Sindonews.com - Sebanyak 3.000 tenaga satuan pengamanan (Satpam) yang tergabung dalam PT Global Security Consultant (GSC) menyatakan siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nurwahid-Didik J. Rachbini.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh pimpinan GSC, Roni Hidayat Marikar, di kantor pusat GSC, Jalan Sepakat II, Cilangkap, Cipayung Jakarta Timur, Kamis (21/6/2012).

Meskipun mengaku baru mengenal Hidayat, Roni percaya Hidayat adalah pilihan tepat untuk memimpin Jakarta. Roni dan pasukan keamanannya pun siap memenangkan cagub nomor urut empat ini menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017.

"Saya mendukung pencalonan Pak Hidayat. Saya akan memilih Pak Hidayat. Apakah kalian setuju?" kata Roni di hadapan pasukannya. "Setuju!" jawab ribuan pasukan pengamanan dengan lantang.

Roni yang juga pemimpin Yayasan Annurul Hidayatullah ini juga meyakini, mantan Ketua MPR RI tersebut bukan berjuang untuk kepentingan pribadi. "Beliau ini bukan pencari jabatan. Perjuangannya pasti untuk bangsa, khususnya untuk Jakarta," ujar Roni.

Mendapat dukungan, Hidayat pun mengajak pasukan pengamanan GSC untuk ikut memperbaiki Jakarta dan menghadirkan Jakarta yang lebih baik. Dia juga berpesan kepada pasukan pengamanan untuk ikut mengamankan Jakarta.

"Penting untuk kita semua menghadirkan keamanan bagi warga Jakarta. Kita harus memastikan mereka merasakannya," terang Hidayat. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7067 seconds (0.1#10.140)