Dahliah pasrah dilaporkan timses cagub DKI

Kamis, 21 Juni 2012 - 10:53 WIB
Dahliah pasrah dilaporkan...
Dahliah pasrah dilaporkan timses cagub DKI
A A A
Sindonews.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta Dahliah Umar menyatakan pasrah dilaporkan oleh empat tim sukses calon gubernur dan wakil gubernur (cagub-cawagub) DKI Jakarta terkait dugaan pemalsuan data dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT). Laporan itu dianggapnya sebagai konsekuensi dari profesi yang dijalani saat ini.

"Saya pasrah saja, itu konsekuensi suatu profesi. Kalau enggak mau dilaporkan, ya enggak usah jadi anggota KPU," ujar Dahliah di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/06/2012).

Menurutnya hingga hari ini Polda Metro Jaya sendiri belum melayangkan surat pemanggilan terkait laporan itu. "Saya belum dipanggil, saya belum menerima surat pemanggilan untuk diperiksa," jelasnya.

Kedatangannya pagi ini ke Mapolda Metro bukan pemeriksaan tapi sebagai tamu undangan untuk menyaksikan simulasi pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilihan Gubernur (Pilgub).

Dahliah mengaku siap menghadapi laporan itu. Yang jelas, menurutnya, permasalahan DPT sudah merupakan keputusan final. "Mereka yang bisa memilih ya masyarakat yang sudah terdaftar namanya dalam DPT itu," paparnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6296 seconds (0.1#10.140)