Faisal-Biem jualan untuk kampanye

Kamis, 21 Juni 2012 - 10:14 WIB
Faisal-Biem jualan untuk kampanye
Faisal-Biem jualan untuk kampanye
A A A
Sindonews.com - Pasangan calon gubernur (cagub)-calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta Faisal Basri-Biem Benjamin terus berusaha mengumpulkan dana untuk melaksanakan kampanye. Kali ini, kandidat yang maju dari jalur perseorangan itu melakukan lelang terhadap beberapa benda seni yang menjadi koleksi pribadinya.

Manajer kampanye Faisal-Biem, Tosca Santoso mengatakan, upaya penggalangan dana untuk kampanye tersebut merupakan salah satu konsekuensi dari komitmennya maju dari jalur perseorangan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.

"Independen adalah merdeka dan mandiri tanpa berhutang kepada partai," katanya dalam siaran persnya kepada Sindonews, di Jakarta, Kamis (21/6/2012).

Menurutnya, dengan tidak berhutang kepada partai politik dan pengusaha, cagub-cawagub yang maju lewat jalur perseorangan akan lebih leluasa bekerja untuk warga Jakarta.

Dia mengungkapkan, Faisal-Biem akan melelang beberapa barang seni dan memorabilia aktor Benjamin Sueb. Barang-barang tersebut, akan lebih dahulu dipamerkan di Tryst Living-Gallery & Resto pada 21 Juni 2012 hingga 23 Juni 2012 nanti.

Berikut sejumlah barang seni yang akan dilelang oleh Faisal-Biem:

1. Lukisan "Soekarno, Hatta, Syahrir" karya Malela (koleksi Goenawan Mohamad)

2. Lukisan "Golgota" karya Ni Ketut Ayu Sriwardani

3. Lukisan "Lima Roti Dua Ikan" Karya Erland Sibuea

4. Lukisan "Melampaui Ras dan Gender" dan "Memadu kasih" karya Gede Sukana Kariana (koleksi Djatmiko Wibowo)

5. Lukisan "Bless Me', 'Let’s Take Down", "Lick Me Please", "Repeater", "Retro", "Worker" dan "Landing Up" karya Mushowir Bing

6. Instalasi "The Bronze Chariot of Emperor Qin Shi Huang’s Mausoleum" (koleksi Djatmiko Wibowo)

7. Patung karya Dadang Christanto

8. Lukisan dari Tisna Sanjaya

9. 5 Koleksi Album Benyamin dalam bentuk Piringan Hitam (Album Patjaran, Album Monjet Nongkrong, Album Tukang Kridit, Album Si Djampang, Album Kompor Mleduk)

10. 5 Koleksi Baju Benyamin (Baju Demang Krah Shanghai Merah Muda, Baju Demang Krah Shanghai Biru Muda, Baju Safari Abu-abu, Baju Koko Putih, Baju Kelasi Biru Donker)

(lil)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0686 seconds (0.1#10.140)