Belum ada tersangka dari klinik aborsi

Senin, 18 Juni 2012 - 12:28 WIB
Belum ada tersangka dari klinik aborsi
Belum ada tersangka dari klinik aborsi
A A A
Sindonews.com - Meski telah memeriksa 15 saksi usai melakukan penggerebekan tempat praktek aborsi ilegal di kawasan Kramat, Senen, Jakarta Pusat, pihak kepolisian belum menetapkan satu pun tersangka.

"Kita masih mencari tahu siapa, dan ada atau tidak yang melakukan aborsi di tempat itu. Itu masih kita selidiki," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (18/6/2012).

Menurutnya, hingga kini polisi belum bisa menemukan indikasi adanya praktek aborsi di klinik pemeriksaan ibu hamil yang telah beroperasi selama satu tahun itu.

Sebelumnya, pihak Kepolisian melakukan penggerebekan terhadap sebuah klinik pemeriksaan ibu hamil di kawasan Kramat, Senen, Jakarta Pusat. Tempat tersebut dicurigai sebagai tempat praktek aborsi ilegal, karena tidak memiliki papan nama.

Namun saat melakukan penggerebekan, polisi tidak menemukan adanya praktek aborsi di klinik yang terletak di kawasan rumah hunian tersebut. Polisi hanya mendapati perawat, karyawan, dan pengunjung termasuk Pasangan suami istri didalamnya. (lil)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8618 seconds (0.1#10.140)