Perampokan nasabah bank disertai pembacokan

Senin, 18 Juni 2012 - 12:09 WIB
Perampokan nasabah bank disertai pembacokan
Perampokan nasabah bank disertai pembacokan
A A A
Sindonews.com - Aksi perampokan nasabah bank kembali terjadi. Kali ini menimpa Rosid, karyawan SPBU Rawa Lumbu, Bekasi, sekira pukul 10.30 WIB tadi.
Dia dirampok saat akan menyetorkan uang ke Bank Mandiri Jalan Pramuka, Kelurahan Pengasitan, Kecamatan Rawa Lumbu, Bekasi Kota.

Menurut keterangan saksi tukang parkir di tempat kejadian perkara (TKP), saat itu, Rosid turun dari mobil, tiba-tiba kawanan perampok mendekat dan merampas tas yang diperkirakan berisi uang.

"Korban berusaha mempertahankan tas yang akan dirampas rampok itu, tapi korban sepertinya berusaha mempertahankan," jelas saksi yang enggan disebut namanya, Senin (18/6/2012).

Rosid pun mengalami luka bacok di bagian lengan, saat ini dia dilarikan ke klinik Rawa Lumbu, Bekasi Kota. Masih menurut saksi, kawanan perampok itu tak hanya membawa senjata tajam tapi juga pistol.

Sehingga satpam yang mengawal korban juga tak bisa berbuat apa-apa. "Pelakunya banyak, awalnya dua orang, ketika korban melawan, perampokan lainnya berdatangan," jelas saksi.

Perampok itu meninggalkan lokasi dengan motor. Sebilah golok milik pelaku tertinggal di lokasi. Diduga, golok itu jatuh ketika korban berusaha melawan.

Sementara itu, Polsek Bekasi Timur dan Polres Metro Bekasi saat ini tengah berusaha melakukan pengejaran dan penyelidikan.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4811 seconds (0.1#10.140)