Koran Sindo terima penghargaan dari Kemendikbud

Rabu, 13 Juni 2012 - 16:40 WIB
Koran Sindo terima penghargaan...
Koran Sindo terima penghargaan dari Kemendikbud
A A A
Sindonews.com - Pada puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) memberikan penghargaan kepada sejumlah media Massa yang telah konsisten memberitakan terkait pendidikan.

Harian Seputar Indonesia (Sindo) salah satu media yang mendapatkan penghargan itu, karena dinilai konsisten memberitakan tentang pendidikan.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden (Wapres) Boediono kepada Wakil Pemimpin Redaksi Sindo Purwanto siang tadi.

"Saya sangat bangga, selamat kepada para penerima penghargaan, anda semua ikut membangun pendidikan yang patut diberikan penghargaan," tutur Boediono saat memberikan kata sambutan di Stadion Tenis Indoor, Gelora Bung Karno (GK) Senayan, Jakarta, Rabu (13/6/2012).

Selain Seputar Indonesia, dua media massa lainnya yakni Kompas dan Republika juga menerima penghargaan itu.

Pada kesempatan sama, Kemedikbud juga memberikan penghargaan kepada tujuh Gubernur dinilai tercepat dalam penyaluran bantuan operasional sekolah (bos) tahun 2012. Tujuh gubernur itu, yakni DKI Jakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, Jambi, Sumatra Barat, dan Gubernur Kepulauan Riau.

Penghargaan juga diberikan kepada empat guru muda berdedikasi di daerah terdepan, terluar, dan tertinggal. Yakni di Daerah, NTT, Papua dan Aceh.

Begitu pula kepada siswa dan siswi peraih nilai UN tertinggi tahun 2012 juga menerima penghargaan. Tak ketinggalan tiga siswa peraih Olimpiade Matematika di Valcea Rumania, 22-26 Maret 2012.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0551 seconds (0.1#10.140)