Alex kunjungi Pasar Pecah Kulit

Minggu, 10 Juni 2012 - 13:03 WIB
Alex kunjungi Pasar Pecah Kulit
Alex kunjungi Pasar Pecah Kulit
A A A
Sindonews.com - Calon gubernur (cagub) DKI Jakarta yang diusung Partai Golkar, Alex Noerdin, melakukan kunjungan ke Pasar Pecah Kulit, Jakarta Barat, pada Minggu (10/6/2012) pagi.

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Sulawesi Selatan itu langsung memperkenalkan dirinya sebagai cagub dengan nomor urut enam dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta mendatang.

Usai melakukan kunjungan, Alex juga menyempatkan diri untuk menyampaikan visi dan misinya sebagai cagub yang akan maju dengan Nono Sampono sebagai cawagub di depan ratusan warga yang tergabung dalam Aliansi masyarakat kecil Chalit, Pecah Kulit, Jakarta Barat.

Waryono (53), salah seorang warga Pecah kulit mengaku akan mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin dan Nono Sampono dalam Pilgub DKI Jakarta mendatang.

"Kami mendukung nanti. Karena programnya bagus dan sesuai keinginan kami di sini. Janjinya 'Tiga Tahun Bisa' saya kira tidak main-main, dan janjinya itu mudah-mudahan tercapai nanti jika Pak Alex menjadi Gubernur DKI Jakarta," katanya kepada Sindonews di kompleks pertokoan Arta Dana, Jakarta Barat. (lil)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6575 seconds (0.1#10.140)