Faisal-Biem unggah video dukungan ke Youtube

Minggu, 10 Juni 2012 - 12:40 WIB
Faisal-Biem unggah video dukungan ke Youtube
Faisal-Biem unggah video dukungan ke Youtube
A A A
Sindonews.com - Pasangan calon gubernur (cagub)-calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta Faisal Basri-Biem Benjamin memanfaatkan Youtube untuk terus mendapat dukungan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta mendatang.

Manajer kampanye pasangan Faisal-Biem, Tosca Santoso, mengatakan hingga kini setidaknya telah ada 21 video dukungan yang diunggah ke Youtube. Jumlah tersebut di luar 11 video lainnya yang masih belum diunggah, karena masih melalui proses editing.

"Dukungan tersebut adalah support riil, karena mereka memang sengaja diwawancarai tim sukses Faisal-Biem agar menyuarakan dukungannya. Jadi kami tidak mau membohongi publik dengan mengunggah video yang bukan berasal dari wawancara kami," katanya di Jakarta, Minggu (10/6/2012).

Dia mengungkapkan, sejumlah video dukungan yang diunggah pihaknya ke Youtube dibuat oleh Sutradara independen, Angga Dwima Sasongko.

Menurutnya, pihaknya telah menargetkan akan mengunggah satu video dukungan kepada pasangan Faisal-Biem per harinya. "Paling tidak, sampai dengan hari pencoblosan pada 11 Juli 2012 nanti, kami sudah mengunggah 60 video ke Youtube," ujarnya.

Dalam video yang diunggah itu, lanjut Tosca, terdapat testimoni dukungan terhadap Faisal-Biem dari masyarakat dari berbagai profesi, seperti artis, tokoh agama, politikus, hingga anak muda.

Sekadar diketahui, saat ini sudah ada 21 video dukungan terhadap Faisal-Biem dari ustadzah Mamah Dedeh, akademisi Zulfikar Amir, Yayat Supriatna, Effendi Ghazali, Abdul Rahman, Wimar Witoelar, Marco Kusumawijaya, dan Sarwono Kusumaatmadja.

Selain itu timses pasangan cagub-cawagub yang maju lewat jalur independen itu juga memperoleh dukungan dari Glenn Fredly, Band Efek Rumah Kaca, Tompi, Pandji Pragiwokusumo, Salman Aristo, Mpok Nori, Ernest Prakasa, Alex Komang, Tati Cuek dan Jajang C. Noer, serta young inspiring figures René Suhardono Canoneo dan Retha Dungga. (lil)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3195 seconds (0.1#10.140)