Tabung gas meledak, lima orang luka bakar

Minggu, 10 Juni 2012 - 12:31 WIB
Tabung gas meledak, lima orang luka bakar
Tabung gas meledak, lima orang luka bakar
A A A
Sindonews.com - Warga Kampung Cipangbuang, Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, pagi tadi dikejutkan suara ledakan cukup keras. Suara itu ternyata bersumber dari sebuah rumah kontrakan yang dihuni pengusaha balon udara mainan anak-anak dan empat karyawannya.

Rupanya, tabung gas untuk mengisi balon udara meledak. Akibatnya pemilik usaha bernama Benyamin dan empat karyawannya dilarikan ke Rumah Sakit PMI Bogor karena mendapatkan luka bakar. Keempat karyawan Benyamin antara lain, Amur, Jajang, Mumuh, dan Hasan luka terbakar.

Mengenai penyebabnya meledaknya tabung gas, belum seorang pun mengetahuinya. Namun diketahui Yayah, salah seorang warga, sebelum terjadi ledakan, pemilik usaha balon itu memang sedang mengisi gas.

"Entah karena apa, tiba-tiba meledak. Rumah kontrakan itu juga hancur, " ujar Yayah di Babakan Madang, Minggu (10/6/2012).

Yayah dan tetangga bahu membahu melakukan pertolongan dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Babakan Madang.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Babakan Madang Ipda Son Son mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki apa penyebab ledakan itu. Saat ini petugas telah mengamankan barang bukti berupa tabung gas dan balon mainan anak-anak dan serpihan ledakan.(lin)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3019 seconds (0.1#10.140)