KPK ajak warga Jakarta senam antikorupsi

Minggu, 10 Juni 2012 - 10:02 WIB
KPK ajak warga Jakarta senam antikorupsi
KPK ajak warga Jakarta senam antikorupsi
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) punya cara tersendiri untuk mengajak warga Jakarta memilih calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) yang memiliki integritas dan bebas korupsi. Lembaga antikorupsi tersebut memanfaatkan senam pagi untuk mengkampanyekan gerakan antikorupsi.

Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Praja pun turun langsung untuk mengkampanyekan gerakan antikorupsi dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta mendatang. Menurutnya, Jakarta harus memiliki pemimpin yang berintegritas, agar dapat menjadikan Jakarta sebagai kota yang bersih, hijau, dan antikorupsi.

"Marilah memilih pemimpin yang berintegritas, agar Jakarta lancar, bersih, melakukan pembangunan, penghijauan, dan yang penting antikorupsi," katanya di sela-sela acara senam pagi massal di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (10/6/2012).

Dalam kegiatan tersebut juga, KPK kembali mempopulerkan slogan 'Siapapun boleh naik, korupsi harus turun' untuk mengingatkan kembali pentingnya pemberantasan korupsi dalam pelaksanaan Pilgub DKI Jakarta mendatang.

Selain mengajak masyarakat Jakarta untuk memilih pemimpin yang bersih, Adnan juga mengajak seluruh peserta senam pagi itu untuk menjadi pemilih yang berintegritas dalam menjunjung nilai-nilai antikorupsi. "Kita harapkan, sepanjang hayatnya menjadi pemilih yang berintegritas dan bisa memilih pemimpin yang berintegritas pula," tukasnya. (lil)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3526 seconds (0.1#10.140)