Hidayat klaim didukung berbagai kelompok

Sabtu, 09 Juni 2012 - 17:40 WIB
Hidayat klaim didukung berbagai kelompok
Hidayat klaim didukung berbagai kelompok
A A A
Sindonews.com - Calon Gubernur Hidayat Nur Wahid berusaha menepis tudingan yang menyatakan dirinya adalah calon Gubernur yang terlalu eksklusif dan tertutup.

Hidayat menganggap, walaupun mantan ketua MPR tersebut diusung oleh PKS, bukan menandakan dirinya tidak mau bergabung dengan kelompok lain dan lebih memilih kelompok yang memiliki aliran sama dengan partainya.

Hal tersebut pun dibuktikan Hidayat dengan dirinya menerima dukungan dari berbagai kelompok etnis yang ada di Jakarta untuk mendukungnya maju sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta.

“Ini menandakan pasangan saya dukungan saya menerima secara terbuka dan membuka anggapan saya merasa eksklusif dan tidak menerima kelompok lain. Tapi kenyataannya saya terbuka terhadap kelompok lain yang memberikan dukungannya kepada saya,“ ujar Hidayat kepada wartawan di Jakarta, Sabtu, (9/6/2012).

Hidayat pun mengklaim dirinya sudah mengantungi puluhan dukungan masyarakat DKI Jakarta yang mempunyai hak pilih pada pemilihan mendatang.

“Sudah ada dari etnies Sumatera Selatan, Maluku Utara, Papua Barat, bahkan masyarakat Jakarta yang ada di luar negeri juga sudah menyatakan dukungannya kepada saya,“ paparnya.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6924 seconds (0.1#10.140)