Foke ucapkan terima kasih untuk jargon berkumis

Sabtu, 09 Juni 2012 - 17:15 WIB
Foke ucapkan terima kasih untuk jargon berkumis
Foke ucapkan terima kasih untuk jargon berkumis
A A A
Sindonews.com - Fauzi Bowo sudah enggan ambil pusing untuk menanggapi serangan yang mengarah kepada dirinya sebelum masa kampanye Pemilihan GUbernur (Pilgub) dimulai.

Foke, sapaan akrab Fauzi Bowo bahkan enggan mengkomentari jargon dari salah pasangan Calon Gubernur Hendardji, tentang Jakarta harus bebas “Berkumis“.

“Saya harap tidak perlu lagi menanyakan hal kumis lagi," ujar Foke kepada wartawan, Sabtu (9/6/2012).

Foke pun hanya mengucapkan terima kasih dengan jargon tersebut, dan bahkan menganggap itu malah semakin membesarkan namanya saat ini.

“Sampaikan terima kasih saya untuk Pak Hendardji yang sudah mempopulerkan kumis saya," tukasnya.

Ia menjelaskan kalau dirinya sudah dikenal dengan sapaan 'Bang Kumis'. "Eh saya itu pakai kumis sudah sejak lama," singkatnya.

Untuk diketahui, iklan kampanye pasangan calon independen Hendardji Supandji bersama A Riza Patria dinilai telah menghina calon incumbent yakni Fauzi Bowo. Karena, kampanye Hendardji itu berisi Jakarta harus bebas dari 'berkumis' yang maksudnya berantakan, kumuh dan miskin. D

engan adanya slogan tersebut di media massa sebagai take line, maka iklan tersebut digugat oleh tim Fauzi Bowo lantaran dianggap telah menyudutkan ke arah Foke.

Dengan demikian, Panwasda DKI Jakarta telah memanggil kedua belah pihak untuk diselesaikan secara musyawarah, namun sudah dilakukan mediasi dua kali tetapi tetap tidak membuahkan hasil keputusan dari kedua pihak. Sehingga, Panwasda dengan kewenangannya harus memutuskan perselisihan tersebut.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7353 seconds (0.1#10.140)
pixels