Hidayat minta Alex & Foke ambil cuti

Sabtu, 09 Juni 2012 - 13:50 WIB
Hidayat minta Alex & Foke ambil cuti
Hidayat minta Alex & Foke ambil cuti
A A A
Sindonews.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid meminta kepada semua pasangan calon yang duduk di bangku pemerintahan untuk segera mengambil cuti, saat memasuki masa kampanye pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2012.

Hal itu dimaksudkan agar para calon tidak menyalahgunakan kekuasaannya selama masa kampanye dengan memanfaatkan jabatannya di pemerintahan.

"Memang sewajarnya kalau kemudian melakukan segalanya dengan fair salah satu diantaranya adalah sebagai eksekutif dengan cuti sebelum kampanye," ujar Hidayat saat ditemui di poskonya, Warung Buncit, Jakarta, Sabtu (9/6/2012).

Hidayat berharap, kepada nama-nama seperti Fauzi Bowo (Foke), dan juga Alex Noerdin untuk secara sukarela mengambil cuti sebagai gubernur menjelang masa kampanye. Walaupun Hidayat mengakui akan sulit untuk memproses hal itu, namun Hidayat berharap mereka mampu melakukannya.

"Walaupun kita tahu proses cuti dieksekutif itu lama, tapi akan lebih baik jika dari awal sudah dikomunikasikan ke publik bahwa nanti pada saat kampanye akan cuti," pungkasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5086 seconds (0.1#10.140)