Polisi buru pengelola Koperasi Langit Biru

Selasa, 05 Juni 2012 - 17:20 WIB
Polisi buru pengelola Koperasi Langit Biru
Polisi buru pengelola Koperasi Langit Biru
A A A
Sindonews.com - Aparat kepolisian terus memburu pengelola Koperasi Langit Biru yang diduga melakukan penipuan dan penggelapan uang milik ribuan anggotanya.

Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar mengatakan, pihaknya akan terus mencari pengelola Koperasi Langit Biru untuk dimintai keterangan.

"Hingga hari ini, kami masih terus melakukan penyelidikan keberadaan dari pimpinan Koperasi Langit Biru, yakni Jaya Komara CS," ujar Boy dalam keterangan persnya di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (5/6/2012).

Untuk itu pihaknya mengimbau, pengelola Koperasi Langit Biru untuk segera menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan semua perbuatannya. Hal itu, untuk memudahkan proses hukum yang akan dijalani pelaku.

Boy juga meminta kepada warga yang menjadi korban penipuan sekira 120 ribu orang tersebut untuk segera melapor kepada pihak kepolisian. Hal itu, dimaksudkan agar proses hukum bisa berjalan lancar dengan bukti yang cukup kuat.

"Kita berharap masyarakat tidak sungkan dan malu untuk melaporkan apabila telah menjadi korban. Karena ini akan menjadi sangat kuat untuk menjadi fakta hukum dalam persidangan," pungkasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6045 seconds (0.1#10.140)