Masyarakat Indonesia Timur dukung Hidayat-Didik

Minggu, 03 Juni 2012 - 16:41 WIB
Masyarakat Indonesia Timur dukung Hidayat-Didik
Masyarakat Indonesia Timur dukung Hidayat-Didik
A A A
Sindonews.com - Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2012 nomor urut empat Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini, terus mengalir.

Dukungan kali ini, datang dari masyarakat yang tergabung dalam organisasi kedaerahan di Jakarta yang mengaku berasal dari Indonesia bagian Timur. Organisasi ini, memiliki banyak anggota di Jakarta. Mereka terdiri dari lapisan masyarakat yang berasal dari daerah Maluku, Maluku Utara dan Papua.

Pemberian dukungan masyarakat Indonesia bagian Timur itu ditandai dengan deklarasi oleh tokoh masyarakat di Hidayat-Didik centre, pada Minggu (3/6/2012).

Dalam deklarasi itu, Hidayat-Didik tampak hadir dan terlihat duduk membaur di tengah-tengah tamu undangan. Mereka tampak menikmati dukungan yang diberikan kepadanya. Selain tokoh-tokoh Indonesia Timur yang hadir, Novi KDI juga hadir sebagai pengisi acara. Bahkan, khusus acara itu, Novi membawakan lagu "Pak Hidayat engkau bisa".

Sepanjang acara para pendukung Hidayat-Didik terus meneriakkan no empat sebagai bentuk dukungan mereka. Acara yang dikemas secara kekeluargaan ini, terlihat sangat akrab. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9233 seconds (0.1#10.140)