Pengembalian tiket konser Lady Gaga belum jelas

Jum'at, 01 Juni 2012 - 20:39 WIB
Pengembalian tiket konser Lady Gaga belum jelas
Pengembalian tiket konser Lady Gaga belum jelas
A A A
Sindonews.com - Pengembalian tiket konser Lady Gaga masih belum jelas. Pihak kepolisian masih belum mendapatkan kepastian, kapan rencana pengembalian tiket konser itu dapat segera dilakukan.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Untung S Rajab mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih menunggu konfirmasi dari promotor konser, yakni Big Daddy. Untuk pengamanan saat pengembalian tiket, Untung mengaku pihaknya sudah siap.

"Sampai sekarang, mereka (promotor) belum menghubungi kami soal proses pengembalian tiket. Namun yang pasti, kami selalu siap melakukan pengamanan," ujar Untung kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (1/6/2012).

Sedang untuk tata cara pengembalian tiket, Untung mengaku, pihaknya tidak akan ikut mencampuri proses tersebut. "Itu urusan mereka, kita tugasnya hanya mengamankan. Kalau caranya kurang benar, ya kita kasih saran," tukasnya.

Untung menambahkan, pihaknya siap melakukan pengamanan dimanapun tempat yang diinginkan oleh pihak promotor. "Mereka tinggal katakan dimana, kita siap melakukan pengamanan," tegasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7601 seconds (0.1#10.140)
pixels