Perampok minimarket gunakan pola sama

Rabu, 30 Mei 2012 - 09:06 WIB
Perampok minimarket gunakan pola sama
Perampok minimarket gunakan pola sama
A A A
Sindonews.com – Aksi perampokan minimarket kembali terjadi di Kota Tangerang Selatan.Indomaret 24 jam,yang terletak di Jalan Aria Putra, Gang Swadaya Nomor 65 RT 09/10,Kedaung,Ciputat, Tangsel disatroni perampok kemarin pukul 03.30 WIB.

Pelaku berjumlah enam orang. Empat orang masuk minimarket dan dua orang berada di dalam mobil. Salah satu pelaku menggunakan senjata api jenis FN untuk menakut-nakuti korban.Pelaku datang ke lokasi dengan menggunakan Toyota Avanza.Lalu,perampok mengikat dua karyawan,yakni Aru dan Fahrudin, dengan tali sepatu.Pola ini sama persis dengan tiga perampokan di Serpong bulan ini.

Dalam aksi ini, pelaku berhasil merampok uang tunai Rp17juta.Pelakuberhasilmembawa susu, rokok, 1 set DVR, CCTV, dan handphone korban. Aksi perampokan ini sangat mirip dengan modus yang kerap dilakukan komplotan Pitam Kuning. Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Hermawan enggan berspekulasi mengenai pelaku,termasuk kemungkinan jaringan Pitam Kuning.

“Kejahatan satu, bisa saja ditiru oleh pelaku lain,”katanya. Di bagian lain,Polres Tangerang berhasil meringkus Agus, perampok minimarket Alfamart yang berlokasi di Jalan TMP Taruna,Kota Tangerang, 22 Mei lalu.“Tersangka ditembak karena dalam pengembangan coba kabur di Blok M,” ujar Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang AKBP Suharyanto. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5948 seconds (0.1#10.140)
pixels