JK minta Foke lebih peka dan terbuka

Minggu, 27 Mei 2012 - 17:02 WIB
JK minta Foke lebih peka dan terbuka
JK minta Foke lebih peka dan terbuka
A A A
Sindonews.com - Jusuf Kalla (JK) baru saja memberi wejangan kepada calon gubernur (cagub) DKI Fauzi Bowo (Foke). Nasihat juga saran-saran disampaikan mantan Wakil Presiden RI ini saat cagub incumbent itu berkunjung ke rumahnya.

Saat itulah, JK meminta agar Foke lebih banyak mendengarkan pendapat-pendapat orang lain dan lebih peka serta terbuka. "Saya bilang, saya harap anda lebih banyak mendengarkan pendapat orang lain," ungkap JK kepada wartawan usai dikunjungi Foke di rumahnya Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (27/5/2012).

Menurut mantan Ketua Umum Partai Golkar ini tidak ada saran khusus terkait pencalonan kembali Foke pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta. Sedangkan terkait, Foke yang masih berstatus sebagai Gubernur DKI, JK hanya berpesan agar Jakarta ditata dengan baik agar seperti kota-kota manapun.

Menurut Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) ini ada hal pokok persoalaan Jakarta yang harus segera diselesaikan oleh Foke, yakni kemacetan, banjir, dan perumahan rakyat. Tiga hal tersebut merupakan persoalan utama Jakarta.

"Saya bilang selesaikan masalah pokok Jakarta itu, kalau ini selesai Jakarta akan lebih baik, lebih nyaman dan lebih hijau. Kalau yang lain kan dikerjakan swasta, mau bikin mal, pabrik, mau bikin yang lain, tiga pokok itu harus diselesaikan di samping keamanan dan ketertiban," ujarnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6346 seconds (0.1#10.140)
pixels