Polisi kembali telusuri lokasi penembakan Satpam IPB

Sabtu, 26 Mei 2012 - 13:44 WIB
Polisi kembali telusuri lokasi penembakan Satpam IPB
Polisi kembali telusuri lokasi penembakan Satpam IPB
A A A
Sindonews.com - Polisi terus mencari bukti tambahan di lokasi penembakan dua Satpam Institut Pertanian Bogor (IPB). Tim gabungan dari Polsek Dramaga, Polres Bogor dan Polda Jabar kembali menyusuri loksi penembakan.

Pantauan di lapangan, penyisiran pertama di lakukan di lokasi penembakan depan masjid Al Hiriyyah. Satu perstau lokasi di sekitar Masjid Al Hiriyah diperiksa petugas. Namun setelah melakukan penyisiran petugas tidak menemukan barang bukti.

Setelah itu penyisiran kembali dilakukan di lokasi ditemukannya motor pelaku di area pool bus tidak jauh dari kantor rektorat IPB. Para petugas mencari barang bukti baru di semak semak lokasi. Namun tidak ditemukan barang bukti baru. (Endang gunawan/sindotv)

Kepala Polsek Dramaga Kompol Pahyuni mengatakan sampai saat ini petugas juga sudah memeriksa tujuh saksi untuk dimintai keterangan. Selain itu hasil otopsi hari ini keluar dari Rumah Sakit (RS) Palang Merah Indonesia (PMI) Bogor.

"Beberapa saksi sudah diperiksa. Keterangan saksi tersebut sangat berguna bagi penyelidikan," ujar menjelaskan, Sabtu (26/5/2012).

Aksi penembakan terjadi Jumat Siang, 25 Mei 2012. Saat itu para pelaku menembak dua satpam yang memergoki aksinya saat mencuri sepeda motor yang diparkir di depan Masjid Al Hiriyah, area Kampus IPB. Dua Satpam IPM tersebut tewas dengan luka tembakan di bagian dada.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7207 seconds (0.1#10.140)