Lagi, KPU DKI didemo massa

Kamis, 24 Mei 2012 - 14:33 WIB
Lagi, KPU DKI didemo...
Lagi, KPU DKI didemo massa
A A A
Sindonews.com - Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta kembali didemo oleh puluhan massa. Kali ini, massa yang tergabung dalam Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) mendemo kantor KPU DKI Jakarta.

Setelah menggelar aksi demo di Bundaran Hotel Indonesia (Bundaran H.I), mereka tiba di kantor KPU DKI Jakarta sekira pukul 13.30 WIB. Jika aksi demo sebelumnya digelar di depan Kantor KPU DKI, kali ini mereka berorasi di halaman parkir Kantor KPU DKI Jakarta.

"KPUD sudah mulai bermain-main dengan api dengan menggelembungkan suara-suara fiktif 1,4 juta pemilih," teriak orator di Halaman Parkir KPU DKI Jakarta, Jalan Budi Kemulyaan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2012).

Mereka pun mendesak KPU DKI Jakarta untuk bersikap netral dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta periode 2012-2017 ini. Mereka menuding pihak KPU DKI 'kongkalikong' oleh salah satu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

"Kami, Pospera akan menduduki kantor KPUD," tambahnya. Mereka membawa spanduk bertuliskan 'Tolak Pilkada Curang'. Sementara itu, pihak kepolisian berjaga-jaga di sekitar kantor KPU DKI Jakarta. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0459 seconds (0.1#10.140)