Warga Depok kesal listrik padam berjam-jam

Kamis, 24 Mei 2012 - 14:02 WIB
Warga Depok kesal listrik...
Warga Depok kesal listrik padam berjam-jam
A A A
Sindonews.com - Warga Kecamatan Cipayung, Depok, Jawa Barat, mengaku sangat kesal. Pasalnya, PLN memadamkan listrik cukup lama. Sejak pukul 01.00 WIB dini hari tadi listrik padam, sempat menyala 15 menit sekira pukul 05.00 WIB, tiba-tiba listrik kembali padam hingga sekarang ini.

Maria, salah seorang warga RT 006/09, mengaku kesal dengan pemadaman listrik tersebut. Sebab wilayah Cipayung dan Citayam seringkali mengalami gangguan pemadaman listrik, terutama setelah hujan.

"Malam-malam dimatikan. Nanti kalau ada tindak kriminal bagaimana? Lalu pagi-pagi juga dimatikan, kita enggak bisa mandi, mencuci. Enggak ada air," tuturnya kepada wartawan, Kamis (24/05/12).

Sementara itu ketika dikonfirmasi, Humas PLN APJ Depok Muhammad Imron membenarkan adanya pemadaman listrik. Hal itu dilakukan karena memang sedang ada gangguan di Gardu Induk PLN di wilayah Rawa Denok, Depok.

"Betul setelah saya cek memang pagi ini ada gangguan di incoming, penyulang di GI Raden (Rawa Denok) istilahnya begitu," tegas Imron.

Namun pemadaman yang dilakukan tengah malam, menurut Imron hanya karena pemeliharaan. Menurutnya, wilayah Cipayung, Citayam, dan Bojonggede masih banyak pohon tinggi sehingga sering terjadi gangguan alam.

"Kalau yang dini hari itu karena pemeliharaan, karena memang di sana masih banyak pohon jadi sering gangguan alam, jadi masih terus pemeliharaan, akan kami perbaiki secepatnya," tandasnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0853 seconds (0.1#10.140)