Duka mendalam di kediaman Ganis

Rabu, 23 Mei 2012 - 14:56 WIB
Duka mendalam di kediaman Ganis
Duka mendalam di kediaman Ganis
A A A
Sindonews.com - Satu per satu jenazah korban kecelakaan maut jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet 100 pada 9 Mei lalu, diterima pihak keluarga. Salah seorang jenazah, Ganis Arman Zuvianto dari Indonesia Air Transport, juga telah tiba di kediaman duka.

Duka mendalam nampak dari raut wajah setiap anggota keluarga Ganis saat menyambut kedatangan jenazah. Istri Ganis, Clarisa Samin Bahar, hanya bisa menatap nanar foto suami tercintanya.

Berdasarkan pantauan Sindonews sekira pukul 12.00 WIB, jenazah yang diantar sebuah ambulans tiba di rumah almarhum yang terletak di Jalan Camar XV BF-5, Sektor 3, Bintaro Jaya. Suasana yang begitu emosional kemudian pecah begitu peti jenazah diturunkan dari dalam ambulan dan dipindahkan ke dalam rumah bercat putih tersebut.

"Nanti setelah Ashar sekitar pukul 3.30 WIB, almarhum akan dibawa ke masjid At-Taqwa untuk disalatkan," ujar ipar almarhum, Teris, kepada wartawan, Rabu (23/5/2012).

Almarhum akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir. "Di Blok AA1 Blad 17," terang laki-laki berkemeja biru dongker tersebut.

Perlu diketahui, selain Ganis, ada empat jenazah korban Sukhoi lainnya yang juga akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, yakni Dodi Diantar dan Didik Nur Yusuf dari Majalah Angkasa, Ade Arisanti dari Sky Aviation, serta Ade Satrio dari Pelita Air. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6054 seconds (0.1#10.140)