Lady Gaga tak akan telanjang di Indonesia

Selasa, 22 Mei 2012 - 13:22 WIB
Lady Gaga tak akan telanjang di Indonesia
Lady Gaga tak akan telanjang di Indonesia
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso menyatakan, tidak ada alasan untuk melarang konser Lady Gaga di Indonesia. Namun, Priyo memperingatkan Lady Gaga untuk menyesuaikan dirinya saat konser nanti dengan norma dan budaya yang sudah ada di Indonesia.

"Saya persilakan, karena tidak ada alasan untuk melarang. Dengan catatan, konser itu digelar dengan adat ketimuran yang kita punya," tutur Priyo di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (22/5/2012).

Priyo menambahkan, dirinya telah melaksanakan pertemuannya dengan pihak Lady Gaga. Dalam pertemuan itu, pihak Lady Gaga berjanji, akan tetap menghormati norma agama dan sosial masyarakat Indonesia.

"Kemarin mereka meyakinkan itu ke saya dan komisi III, mereka memastikan Lady Gaga tidak akan seronok atau telanjang bulat. Jadi clear untuk masalah itu," terangnya.

Seperti diketahui, Lady Gaga akan mengadakan konser pada 3 Juni 2012 mendatang di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Penjualan tiket penyanyi Poker Face ini pun tergolong laris dan cepat habis. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5259 seconds (0.1#10.140)