Polisi selidiki motif pembunuhan anak dan ayah

Senin, 21 Mei 2012 - 12:08 WIB
Polisi selidiki motif pembunuhan anak dan ayah
Polisi selidiki motif pembunuhan anak dan ayah
A A A
Sindonews.com - Hingga kini Polsek Bojonggede masih menyelidiki kasus pembunuhan terhadap Murjono (53) dan Rizky (9), ayah dan anak warga Desa Susunan RT 001/08 Pabuaran, Bojonggede, Kabupaten Bogor. Mereka ditemukan tewas tergeletak di lantai rumahnya dalam keadaan berpelukan dan berlumuran darah.

Mereka berdua diyakini dihabisi oleh keluarga sendiri, yakni Hariarto (40) yang merupakan keponakan Murjono. Menurut salah seorang tetangga korban, Jahroni (46), selama ini tak pernah terdengar suara keributan ataupun cek-cok mulut antara Murjono dan Hariarto. Namun memang Hariarto sering kesal dan merasa malu karena sudah bertahun-tahun menganggur.

"Kalau lagi baik sih baik si pelaku, tapi kalau lagi kesal kadang memang suka marah-marah, pelaku memang pengangguran, mungkin lagi enggak punya duit, kami pun enggak dengar apa-apa saat kejadian," tuturnya di lokasi, Senin (21/05/12).

Warga lainnya, Udin menuturkan, Hariarto selama ini hanya membantu Murjono sebagai tukang pante air sumur. Hariarto pun belum berkeluarga.

"Pelaku padahal sudah dikasih kerjaan sama korban, sudah menumpang juga di rumahnya, karena rebutan uang atau masalah utang kami juga kurang paham," ungkap Udin.

Pukul 11.00 WIB tadi, jenazah Murjono dan anaknya dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diotopsi. Mereka berdua tewas dengan luka di bagian kepala setelah dipukul menggunakan kunci inggris dan linggis dan tubuh berlumuran darah. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5990 seconds (0.1#10.140)