Keluarga diimbau tak ragukan hasil identifikasi DVI

Senin, 21 Mei 2012 - 09:14 WIB
Keluarga diimbau tak ragukan hasil identifikasi DVI
Keluarga diimbau tak ragukan hasil identifikasi DVI
A A A
Sindonews.com - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri yakin hasil identifikasi terhadap 45 jasad korban Sukhoi Superjet 100 sudah akurat. Sehingga, DVI meminta agar pihak keluarga tidak ragu-ragu dengan hasil itu.

Kepala Pusat Dokter dan Kesehatan Polisi Brigjen Pol Mussadeq Ishaq mengatakan DVI telah menyelesaikan identifikasi dengan lancar serta profesional. Dengan menggunakan ilmu yang dimiliki DVI mampu mengidentifikasi dengan akurat.

Mussadeq pun mengimbau agar pihak keluarga tak khawatir dengan hasil identifikasi itu.
“Kami sangat berharap tidak ada lagi keragu-raguan dari pihak keluarga atas segala proses yang terkait dengan meninggalnya korban. Kami juga menjamin untuk ke depan tidak akan lagi dijumpai kendala,“ tegasnya di RS Polri, Jakarta, Minggu 20 Mei 2012.

Selain itu Mussadeq menyampaikan apresiasinya kepada seluruh keluarga
yang bersabar menunggu hasil identifikasi hingga berhasil diselesaikan.

“Kami berterimakasih dan memberikan apresisasi setingginya terhadap pihak keluarga yang telah bersabar dan pengertian memberikan kesempatan kepada tim kami untuk berjalan lancar dan profesional sehingga kami mendapatkan hasil identifikasi yang akurat dengan berbagai ilmu yang telah kami gunakan,“ ujarnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1373 seconds (0.1#10.140)