Jokowi akan berbagi dengan Ahok 50:50

Jum'at, 18 Mei 2012 - 20:27 WIB
Jokowi akan berbagi...
Jokowi akan berbagi dengan Ahok 50:50
A A A
Sindonews.com - Jika terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) optimis bisa harmonis dan berbagi tugas secara profesional dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sampai masa ahir jabatannya. Dia mengaku, beradaptasi dengan pasangan baru bukan menjadi persoalan besar.

"Nanti sama Pak Basuki sama saja, bagi kerjaan sama wakilnya tidak jadi masalah, yang penting rampung (selesai), kenapa tidak?" kata Jokowi saat ditemui di kantor okezone Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/5/2012).

Jokowi menambahkan, jika bisa berbagi tugas, maka beban kerja akan menjadi lebih ringan. Namun, dia mengaku harus tetap melakukan kontrol dan pengawasan terhadap pekerjaan yang dibebankan. "Kalau bagi-bagi enak kok, 50 persen 50 persen, kan selesai semua," terangnya.

Jokowi menilai, terjadinya ketidak sepahaman antara pemimpin dengan wakilnya, sangat mungkin terjadi. Hal itu disebabkan karena bedanya kepentingan. "Pisah ranjang Karena ada kepentingan, entah politik atau ekonomi," tukasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9687 seconds (0.1#10.140)