KPU DKI siap tunda penetapan DPT

Jum'at, 18 Mei 2012 - 16:04 WIB
KPU DKI siap tunda penetapan...
KPU DKI siap tunda penetapan DPT
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta akhirnya menerima perwakilan pengunjuk rasa untuk berdialog. Setelah keduanya bertemu dalam ruangan, hasilnya KPU DKI bersedia menunda penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT).

"Ini adalah keberhasilan aksi kami, KPU DKI siap menunda penetapan DPT," ujar Ardi salah seorang yang mewakili pengunjuk rasa berdialog dengan Ketua KPU DKI Jumat (18/5/2012).

Menurutnya, KPU DKI telah menerimanya dengan baik. Beberapa hal seperti yang dituntutkan dalam aksi unjuk rasa tadi disepakati kedua belah pihak. "Mereka setuju DPT ditunda, dan kami minta mereka komitmen," ujar Ardi.

Maka itu, pihaknya lanjut Ardi akan mengawasi apa yang sudah dijanjikan KPU DKI itu. "Kami akan pantau dan awasi terus kesepakatan tadi," kata Ardi sambil bergegas meninggalkan kantor KPU DKI bersama rombongannya.

Setelah rombongan itu pergi dari kantor KPU DKI, arus lalu lintas pun kembali normal. Sebelumnya, Jalan Budi Kemulian depan kantor KPU DKI sempat ditutup sehingga kemacetan terjadi di ruas jalan lainnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0584 seconds (0.1#10.140)