Dua toko emas disatroni rampok bersenpi

Selasa, 15 Mei 2012 - 19:10 WIB
Dua toko emas disatroni...
Dua toko emas disatroni rampok bersenpi
A A A
Sindonews.com - Aksi perampokan dengan kekerasan kembali terjadi di Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Kawanan perampok bersenjata api (senpi) beraksi di siang hari dan merampok dua Toko Emas Jakarta dan Toko Emas King,s yang berdekatan di Pasar Fajar Jaya di Jalan Haji Basar Raya, Kelurahan Jati Cempaka, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jabar.

Kawanan perampok yang berjumlah delapan orang yang menggunakan empat sepeda motor langsung menodongkan senpi ke pemilik toko emas. Para pelaku membawa kabur 400 gram emas dari Toko Emas Jakarta senilai Rp70 juta.

Tidak puas dengan aksinya, kawanan perampok juga menyatroni Toko Emas King,s yang berjarak lima puluh meter dari Toko Emas Jakarta. di dalam toko mas king,s kawanan perampok berhasil menggondol 1,5 kilogram emas yang bernilai hampir Rp200 juta.

"Mereka langsung menodongkan senpi ke arah kami. Semua emas kami dibawa kabur," ujar Ahok, pemilik Toko Emas King,s menjelaskan, Selasa (15/5/2012).

Sementara salah satu pedagang mie ayam di Pasar Fajar Jaya mengalami luka di kepala setelah dipukul oleh gagang pistol oleh salah satu pelaku.

Petugas kepolisian polsek pondok gede dan polresta kota bekasi / yang mendapatkan laporan perampokan tersebut langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Kasus perampokan dengan kekerasan ini ditangani pihak Kepolisian Resort Metro Bekasi Kota. Kini polisi masih meminta keterangan dari saksi-saksi dan melakukan pengejaran terhadap para pelaku.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1031 seconds (0.1#10.140)