Bajaj tertabrak KRL, wanita hamil kritis

Selasa, 15 Mei 2012 - 09:15 WIB
Bajaj tertabrak KRL, wanita hamil kritis
Bajaj tertabrak KRL, wanita hamil kritis
A A A
Sindonews.com – Sebuah bajaj berpenumpang ibu hamil ringsek ditabrak KRL commuter line di pintu perlintasan kereta api Stasiun Kramat, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, kemarin pukul 11.40 WIB.

Sopir bajaj yang belum diketahui identitasnya tewas seketika di lokasi kejadian.Adapun penumpang bajaj, You Nyon Yin alias Ketek, 50, yang tengah hamil lima bulan ini, selamat dari kecelakaan maut tersebut.You Nyon Yin saat ini menjalani perawatan di RS Carolus akibat luka parah di sekujur tubuhnya. Saksi mata di lokasi kejadian, Edi, 41, menuturkan, tertabraknya bajaj tersebut akibat kecerobohan sopir bajaj yang nekat menerobos palang pintu perlintasan kereta api.

Saat itu palang pintu perlintasan sudah dalam keadaan setengah tertutup.Hal ini karena sebuah kereta api commuter line dari arah Jatinegara sudah terlihat berada di perlintasan Pramuka yang hanya berjarak 300 meter. Saat bersamaan datang sebuah bajaj dari arah Pasar Pramuka yang langsung menerobos masuk ke perlintasan rel kereta api untuk menyeberang ke arah Paseban. Nahas,upaya sopir bajaj yang diperkirakan berusia 35-40 tahun itu untuk menyeberang rel mengalami hambatan. AS roda angkutan transportasi berwarna oranye ini menyangkut di rel kereta api.

Sejumlah warga pun panik dan berteriak agar sopir serta penumpang bajaj segera keluar lantaran kereta api kian mendekat. Sayangnya,sopir dan penumpang bajaj tersebut kalah cepat untuk menyelamatkan diri dibandingkan laju kereta api hingga akhirnya tabrakan tak dapat dihindari. “Kereta dengan cepat menabrak bajaj itu hingga terseret sekitar 10 meter,” ujarnya.Dalam hitungan detik bajaj dengan nopol B 1324 VN ini pun ringsek ditabrak kereta api tersebut, sang sopir terjepit bodi bajaj yang ringsek tersebut. Sopir bajaj yang belum diketahui identitasnya tewas seketika di lokasi kejadian akibat luka berat di bagian kepala dan kakinya.

Kapolsek Cempaka Putih Kompol Adhie Santika mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, tabrakan ini terjadi akibat sopir bajaj yang menerobos pintu perlintasan kereta api. “Bajaj itu menerobos pintu perlintasan saat kereta api akan melintas,” ujarnya.Adhie Santika menerangkan, sopir bajaj yang belum diketahui identitasnya tewas di lokasi kejadian. Korban luka serius adalah seorang penumpang wanita yang tengah hamil lima bulan. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7747 seconds (0.1#10.140)