Wali Kota Tangerang gelar doa bersama

Senin, 14 Mei 2012 - 17:06 WIB
Wali Kota Tangerang gelar doa bersama
Wali Kota Tangerang gelar doa bersama
A A A
Sindonews.com - Mengetahui warganya ada yang menjadi korban jatuhnya pesawat Sukoi Superjet 100, Wali Kota Tangerang Wahidin Halim mengajak seluruh pegawainya melakukan doa bersama.

“Kita turut prihatin atas musibah ini. Untuk itu mari kita berdoa bersama untuk para korban dan semoga keluarganya diberikan ketabahan dan kesabaran,” ajaknya pada seluruh pegawai pada apel Senin (14/5/2012).

Suasana hening penuh khusuk pun menyelimuti seluruh pegawai yang dengan khidmat memanjatkan doa bagi seluruh korban Sukhoi Superjet 100 yang saat ini masih dalam proses evakuasi.

Seperti diketahui, tiga dari lima wartawan yang menjadi penumpang pesawat Sukhoi Superjet 100 (SSJ 100) adalah warga Tangerang, Banten. Dody Aviantara, wartawan majalah Angkasa yang tinggal di Taman Ubud, Blok G4, No 1, Perumahan Duta Bintaro, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Didik Nur Yusuf, wartawan majalah Angkasa, bertempat tinggal di Jalan Jambu, Blok H3, No 6, Perumahan Puri Kartika Baru, Ciledug, Kota Tangerang. Sementara Aditia Sukardi, wartawan Trans TV, tercatat tinggal di Cluster Calonia, Blok DB, No.10, BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6227 seconds (0.1#10.140)