Lagi, tiga kantong jenazah tiba di Halim

Senin, 14 Mei 2012 - 09:00 WIB
Lagi, tiga kantong jenazah tiba di Halim
Lagi, tiga kantong jenazah tiba di Halim
A A A
Sindonews.com - Pagi ini sekira jam 08.10 tiga kantong jenazah diturunkan dari helikopter Mabes Polri di landasan Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur. Senin, (14/5/2012).

Pantauan Sindonews, ketika helikopter sampai di Bandara Halim Perdanakusuma tiga kantong Janazah langsung diturunkan, petugas dari PMI dan TNI langsung menghampiri helikopter untuk mengambil Janazah kemudian dimasukkan ke mobil jenazah RSUD Cengkareng, mobil PMI, dan mobil pertamanan dan pemakaman dan langsung dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk di Identifikasi.

Berdasarkan catatan yang berhasil sindonews, 25 kantong jenazah yang sudah dibawa ke RS Polri Jakarta hingga saat ini. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait jumlah korban yang belum dievakuasi.

Seperti diketahui, Tiga jenazah korban kecelakaan pesawat Shukoi Superjet-100 ditemukan oleh dua personil Paskhas Angkatan Udara. ketiga jenazah tersebut ditemukan di tebing Gunung Salak Bogor dalam keadaan mengenaskan.

"Satu jenazah kami temukan di sungai. Kemudian dua jenazah berada di tumpukan bagian pesawat yang menggantung di tebing sekitar 40 meter di bawah permukaan tanah," ujar kordinator tim evakuasi dari Paskhas TNI AU, Mayor S Tambunan Halim Perdanakusumah kepada wartawan di lokasi landasan helipad Pasir Pogor, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Minggu, 13 Mei 2012.

Satu dari ketiga jenazah yang ditemukan di tebing itu, kata dia, diperkirakan awak pesawat. Dirinya bisa memperkirakan bahwa satu dari tiga jenazah adalah awak pesawat karena dilihat dari pakaian yang dipakai berwarna biru dan berciri-ciri berkulit putih atau berkewarganegaraan asing. (wbs)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7191 seconds (0.1#10.140)