Kebakaran, 2 pekerja bangunan tewas.

Minggu, 13 Mei 2012 - 14:58 WIB
Kebakaran, 2 pekerja bangunan tewas.
Kebakaran, 2 pekerja bangunan tewas.
A A A
Sindonews.com - Kebakaran menghanguskan sebuah Ruko di kawasan Jalan Jombang Raya, RT 05/05, Parigi, Pondok Aren, Tangsel. Empat pekerja kuli bangunan yang ada di dalamnya tewas, bahkan dua diantaranya sudah menjadi abu.

Menurut keterangan yang didapat, kebakaran terjadi dini hari tadi, dimana ada empat pekerja bangunan yang tertidur diruko yang tengah dalam pembangunan ini, keempatnya tak dapat menyelamatkan diri setelah api membakar seluruh bangunan.

Kepala Seksi Pencegahan dan Pemadaman Kantor Pemadam Kebakaran Tangsel, Sugiantoro mengatakan bahwa ada empat korban dalam kebakaran dini hari tadi yaitu Ade dan Ibeng yang saat kejadian berada di lantai 2 dan Slamet dan Sarin yang terjebak di lantai 4.

"Ada empat korban, ke semuanya tewas," kata Sugiantoro menjelaskan kepada wartawan, Minggu (13/5/2012).

Petugas hanya berhasil membawa dua korban dalam kondisi terpanggang sementara dua lainnya tidak ditemukan. Diperkirakan api yang berkobar telah membuat korban menjadi abu.

Belum ada keterangan resmi terkait penyebab kebakaran yang menewaskan empat kuli bangunan ini, akan tetapi dari keterangan para korban diduga api berasal dari konsleting listrik.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6384 seconds (0.1#10.140)