Lagi, 2 kantong jenasah dikirim ke Halim

Minggu, 13 Mei 2012 - 09:26 WIB
Lagi, 2 kantong jenasah...
Lagi, 2 kantong jenasah dikirim ke Halim
A A A
Sindonews.com - Dua kantong mayat kembali dikirim ke Halim Perdana Kusuma, Jakarta. Dari pantauan dilapangan, sekitar pukul 07:19 wib, kantong mayat itu dibawa helikopter Superphuma milik Lanud Atang Sendjaja Bogor ke helipad lapangan bola Pasir Pogor, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Di lapangan bola yang dijadikan helipad itu, kantong mayat dioper dari helikopter Superphuma ke helikopter Basarnas yang berwarna oranye.

"Barusan ada dua kantong yang sudah dikirim ke Halim Jakarta,"ujar Danrem 061, Kolonel Infantri A.M.Putranto kepada wartawan di helipad Pasir Pogor, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (13/5/2012).

Dikatakannya, tadi malam ada dua kantong mayat yang dikirim ke Halim Perdanakusuma melalui jalur darat.

"Semalam juga ada dua kantong dikirim ke Jakarta. Jumlah total kita tak terlalu hitungin. Yang penting kami kirim aja," pungkasnya.

Berdasarkan catatan yang berhasil sindonews rangkum total keseluruhan sudah ada 18 kantung jenasah yang sudah dibawa ke RS Polri Jakarta hingga saat ini. sedangkan untuk korban pesawat sukhoi yang sudah dibawa untuk jumlahnya masih belum bisa dipastikan, karena hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7269 seconds (0.1#10.140)