Tim evakuasi Rusia enggan komentar Black Box

Sabtu, 12 Mei 2012 - 22:17 WIB
Tim evakuasi Rusia enggan...
Tim evakuasi Rusia enggan komentar Black Box
A A A
Sindonews.com - Hingga saat ini Black Box atau kotak hitam Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Gunung Salak dikabarkan belum ditemukan. Belum ditemukannya Black Box itu rupanya membuat tim SAR atau tim evakuasi Rusia datang ke Bogor.

Mereka tiba di sekitar helipad Pasir Pogor, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor sekitar pukul 20.45 WIB. Namun, pihak tim SAR Rusia tersebut enggan berkomentar ketika ditanya wartawan seputar penyebab kecelakaan Sukhoi Superjet 100 tersebut.

"No comment (tak mau komentar)," ujar Sekretaris Tiga Kedutaan Rusia, Timur, kepada wartawan di helipad lapangan bola Pasir Pogor, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Sabtu (12/5/2012).

Akan tetapi, Syahruddin, penerjemah tim dari Rusia itu menuturkan bahwa rombongan yang berpakaian ala tentara itu dari pihak Sukhoi.

"Kemungkinan mereka dari Shukoi, karena dibajunya tertulis begitu kan, tapi saya tidak bisa beri keterangan apa-apa lagi karena etika saya sebagai penterjemah mereka," ujar pria berkacamata itu kepada wartawan di kesempatan yang sama.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0410 seconds (0.1#10.140)