Basarnas: Sudah 10 kantong jenazah

Sabtu, 12 Mei 2012 - 15:55 WIB
Basarnas: Sudah 10 kantong jenazah
Basarnas: Sudah 10 kantong jenazah
A A A
Sindonews.com - Hingga sore ini, total seluruh kantong jenazah korban Sukhoi Superjet 100 yang telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur sebanyak 10 kantong.

Namun, tidak semua kantong itu berisi satu jenazah. "Hari ini sudah dibawa sepuluh kantong, tidak harus satu kantong satu korban, karena kondisi korban sudah tidak utuh lagi," jelas Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Marsekal Madya TNI Daryatmo di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (12/5/2012).

Informasi terbaru diterima Basarnas, saat ini telah ada satu kantong lagi, dibawa melalui jalur darat yakni Ciomas dan baru akan dibawa melalui udara. Kata Daryatmo, kemungkinan besar masih ada tambahan jenazah lagi yang ditemukan, sebab proses pencarian masih terus dilakukan.

"Tambahan masih, ini pindah-pindah tempat, kondisi korban sudah kemana-mana, tersebar ke area sudah cukup luas," terang Daryatmo lagi.

Sebelumnya sekira pukul 14.45 WIB helikopter milik Tim Search and Resque (SAR) tiba di Bandara Halim Perdanakusuma membawa satu kantong jenazah.

Seperti biasa, kedatangan heli itu selalu disambut sejumlah petugas dengan ambulans. Dari pantauan Sindonews di Bandara Halim Perdanakusuma kantong jenazah itu ke dalam ambulans dan dibawa ke RS Polri Kramajati Jakarta Timur.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7040 seconds (0.1#10.140)