Hasil autopsi segera diumumkan

Sabtu, 12 Mei 2012 - 11:06 WIB
Hasil autopsi segera diumumkan
Hasil autopsi segera diumumkan
A A A
Sindonews.com - Empat korban Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di kawasan Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat saat ini telah berada di ruang forensik Rumah Sakit Polri Kramajati Jakarta Timur.

Keempatnya belum diidentifikasi apakah Warga Negara Indonesia (WNI) ataukah Warna Negara Asing (WNA).

Menurut Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra) Agung Laksono seluruh korban yang telah dibawa ke RS segera diautopsi. Selanjutnya, hasilnya akan diumumkan.

"Akan diumumkan segera, jika proses autopsi selesai. Saat ini pihak rumah sakit sedang mengidentifikasi," kata Agung Laksono di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (12/5/2012).

Korban yang telah dibawa ke RS tidak bisa langsung diidentifikasi. "Kami tidak bisa menentukan sebelum diidentifikasi secara lebih jelas baru atau dipertanggungjawabkan, apakah itu WNI atau dari Rusia," jelasnya.

"Dikumpulkan dulu baru diidentifikasi," imbuh dia

Seperti diberitakan, empat korban telah tiba di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta. Dua di antaranya berisi tiga korban.

Jenazah diangkut menggunakan Helikopter milik TNI AU tiba pukul 07.30 WIB dan kedua pada 08.20 WIB. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diidentifikasi.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4129 seconds (0.1#10.140)